Merasa Diabaikan? Temukan Cara Bijak Menghadapinya Bersama Jryan Karsten

Rabu, 25 September 2024 - 11:53 WIB
loading...
Merasa Diabaikan? Temukan...
Jryan Karsten memberi judul KENAPA KAMU MERASA GAK ADA YANG PEDULI, di YouTube Shorts. Foto/ MNC Media
A A A
Jryan Karsten seorang kreator konten yang dikenal dengan inspirasi hidupnya, terus membagikan pesan-pesan positif melalui media sosial. Salah satu kontennya di YouTube Shorts, berjudul "KENAPA KAMU MERASA GAK ADA YANG PEDULI" mengangkat topik yang kerap dirasakan banyak orang.

Dalam konten tersebut, Jryan membahas mengapa seseorang sering merasa diabaikan oleh lingkungannya dan bagaimana cara menghadapi perasaan tersebut dengan bijak.

Menurut Jryan, sebelum kita terburu-buru menilai bahwa tidak ada yang peduli ada baiknya kita tenang dan berpikir lebih jernih. Jryan menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang bisa membuat seseorang merasa demikian.

“Mungkin saja orang-orang di sekitar kita memang cenderung cuek atau mereka tidak menyadari bahwa kita membutuhkan perhatian“ujar Jryan.

Namun, Jryan juga menawarkan sudut pandang yang berbeda. Terkadang, orang-orang yang ingin peduli pada kita mungkin sedang menghadapi tantangan hidupnya sendiri. Dalam kondisi seperti itu, mereka tidak selalu mampu memberi dukungan yang kita harapkan. Di sisi lain, ada juga kemungkinan mereka mengira kita baik-baik saja sehingga merasa tidak perlu terlalu khawatir.

Jryan menekankan pentingnya mencari orang-orang yang bisa dipercaya dan bersedia mendengarkan cerita kita. "Kita perlu membangun kepercayaan bahwa di sekitar kita masih ada orang-orang yang peduli," jelasnya. Melalui kontennya, Jryan selalu mendorong penonton untuk berpikir positif.

Pada konten terbarunya, Jryan menyampaikan pesan bahwa kita harus berbicara dengan jelas dan tidak cepat menyalahkan orang lain tetapi berusaha memahami situasi dari berbagai perspektif.

Untuk kalian yang ingin melihat konten lainnya tentang memotivasi orang untuk menjalani hidup dengan optimisme dan kebijaksanaan di Akun YouTube @jryankarstenofficial
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)